Sabtu, 28 Juni 2008

again

ih, aneh bgt blog gw. pusyong eke !!
hmm, mending cerita aja ah gw..
o ya, guys, hari ni gw dibagi rapot. hmm, awalnya gw sempet deg"an ma nilai rapot gw, abisnya semester ni gw kebanyakan berorganisasi (ya,, beginilah calon aktifis !!amiin).
klo naek c, gw yakin bgt naek kls. Klo ampe gw kaga naek kls, bisa" bonyok gw lansung masukin gw ke KUA !!! tapi, alhamdulillah, untunglah, nilai rapot gw cukup memuaskan.. cuma gw sebel ma wali kelas gw, masa dy mempropokatori nyokap gw !! dy bilang gw tukang ngobrol di kelas (emang bener c), bcanda mulu (hhe, maklumlah, anak muda !) dan alhasil tadi gw kena semprot nyokap gw... hufh,, tapi untung tadi gw bisa cepet melarikan diri dari nyokap gw (dasar anak durhaka !!!hehe). gw bilang aja, gw buru" cuz gw hari ni ada rapat osis buat persiapan mos...

Tidak ada komentar: