Selasa, 29 Juli 2008

scaryyy

argh !!! kenapa c dy mesti muncul lagi di dalam kehidupan gw ?!
Jujur, seumur idup gw, gw emang udah sering bgt suka ma orang, tapi gw juga bisa cepet ngelupain org, tapi buat yg satu ini, hufh, sumpah !! susah bgt bagi gw buat ngelupain dy !
gw suka ma dy. itu fakta.
gw sayang ma dy. yup. bener gw sayang ma dy.
gw ga mau kehilangan dy. bisa dibilang begitu.
tapi disatu sisi, gw benci ma dy. gw pengen gw bisa ngelupain dy, tapi gw ga mau dy ngelupain gw !! *egois bgt ya gw ?!!hehe..
ya, tapi begitulah keadaannya skr.
nih, waktu gw lagi pengeeen bgt ketemu ma dy, dy ga pernah ada. gw ga pernah ketemu ma dy.
tapi, waktu gw gi ga mau ketemu ma dy atau mlah gw dah mulai lupa ma dy, eh, dy malah dateng, muncul dihadapan gw !!!
gmn gw ga sebel ?!!
dgn enaknya dy muncul di depan muka gw !!
"lu ga tau c, gmn susahnya gw bwt ngelupain lw !!"

Tidak ada komentar: